22 April 2009

Untuk Cintaku

re-posting from whitelavender.blog.friendster.com



selamat siang,cintaku..

bertabur bunga untukmu..
menarilah salju untukmu..
segala indahmu terlukis di hatiku.

namun,bukan diriku.

cintaku,tersenyumlah..
pandanglah aku dalam lukisanmu..
peluklah aku dalam mimpimu..
karena memang aku tak tercipta nyata untukmu..

cintaku..
segenap perasaanku untukmu..
sepercik harapanku,semua..

namun,bukan jiwaku..

cintaku,seluruh cintaku..
segala nafasku..
aku mengejar pandanganmu,candamu..

namun bukan dirimu..

cintaku,
begitu terlarangkah?


-----------------------------------------------------------------------------------------------


dear,cintaku..

kali ini aku bukan merajuk.jangan salahkan perasaan ini.salahkanlah aku.aku bersalah telah mencintaimu.aku bersalah telah merindukanmu.aku bersalah telah mengharapkanmu..
maafkan aku.aku tidak ingin memaksamu.cinta ini tak dapat aku bendung lagi.dan aku tidak tahu harus berbuat apa agar kamu juga mencintai aku.sudah beribu kali aku bermimpi tentang kamu,beratus kali bersua dalam lukisanku..
aku tidak tahu apa yang sedang aku pikirkan..

aku mencintaimu..
山下 海斗

1 komentar:

erick mengatakan...

tidak diingankan ma sapa..

:)