15 Maret 2009

cinta

. Memang cinta menggalaukan pikiran. Bolehkah aku memberi opini? Cinta itu seperti sato ton bongkahan coklat yang yerjatuh tepat diatas kepala dan saat itu kita sangat menginginkan coklat. Huft... Namun nggak selamanya cinta itu begitu halus seperti gerimis lembut yang menerpa eajah dengan berjingkat-jingkat...
. OK! Aku memang ngga berpengalaman soal ini! Aku lebih sering menyakiti dan disakiti..... Wah, aku memang harus belajar lebih jauh. Thanks banget buat yang selama ini menyakiti selaput-selaput hati beningku. Itu sangat membantuku.
. Bukannya aku munafik. Tapi, yang ku tahu itu, cinta itu menyiksa sela celah pikirku. Dan dengan ini aku minta maaf, jika aku ngga bisa dengan tulus cinta orang lain selain cinta pertamaku. Aku harus belajar lagi.






www.distromusic.co.cc
Inuyasha - Dearest ( Instrument )






Tidak ada komentar: